Senin, 06 Mei 2013

NH decoration & florist 085779323415

  Dekorasi adalah hal terpenting dalam suatu acara atau event,seperti acara pernikahan,gathering,pentas seni,seminar dll. Dekorasi dalam suatu acara menentukan tema/nuansa yg di ingin kan oleh pemilik acara.Kami Nh decoration ingin mewujudkan dekorasi sesuai tema yg anda ingin kan tentunya dengan harga yg bersaing.
  Untuk pernikahan kami menyediakan berbagai mcam pelaminan/gebyok tradisional maupun nasional. untuk pelaminan nasional biasanya kami menggunakan bahan baku styrofoam yg di buat sesuai keinginan anda.
  Bilamana anda ingin mendapatkan paket lengkap dalam acara anda,Kami mempunyai beberapa relasi untuk cathering,tenda,panggung/rigging,dll.
berikut adalah beberapa contoh gambar pelaminan untuk pernikahan :
Styrofoam

Busa/puff

Gebyok/kayu


styrofoam

Contoh untuk event gathering,seminar,dll :


    Nh decoration juga menyediakan rangkaian bunga,bunga papan,hand bouquet,dll untuk ucapan pernikahan,ulang tahun perkawinan sampai ucapan turut berduka cita. Untuk pengiriman Rangkaian bunga,bunga papan,hand bouquet,dll daerah jakarta tidak kami kenakan biaya,untuk luar jakarta dikenakan penambahan biaya tergantung daerah yg di tuju. Untuk rangkaian bunga dengan vas harga berkisaran 125rb-700rb,untuk bunga papan 350rb-2jt tergantung besar/kecil dan aksesoris,untuk hand bouqet 75rb-300rb
   Pelayanan 24jam untuk pemesanan via telfon/bbm.
hand bouquet (150rb)

rangkaian bunga vas (350rb)

bunga papan 2x1 (1jt)

https://www.google.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar